Liga Italia

Tak Mau Disebut Serakah, Mino Raiola Beri Klarifikasi

Rabu, 24 Februari 2021 15:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan segera habis Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan segera habis

INDOSPORT.COM - Mino Raiola menyangkal anggapan yang menyebut dirinya sebagai agen yang serakah. 

Mino Raiola bisa saja menjadi salah satu penentu masa depan AC Milan karena saat ini beberapa pemain yang dia wakili memiliki kontrak yang segera kadaluarsa. 

Raiola mengurusi kepentingan sejumlah pemain Rossoneri, seperti Zlatan Ibrahimovic, Alesio Romagnoli, dan Gianluigi Donnarumma. 

Mino Raiola sejauh ini sering dianggap sebagai agen yang serakah dan hanya memikirkan uang. Namun, dirinya berusaha membantah rumor tersebut dan menyatakan dirinya hanya berusaha memberi yang terbaik untuk kliennya.

"Jangan terlalu percaya pada rumor. Jika memang saya seorang agen yang rakus, para pemain tentu akan bahagia. Tapi coba tanyakan ke mereka secara langsung," ujar Mino Raiola dalam wawancara bersama BBC

"Kemudian soal Ibrahimovic, bagaimana Anda tahu bagaimana penilainnya terhadap saya. Saya tidak memiliki kekuasaan apapun. Saya hanya berperan mencari kesepakatan terbaik untuk pemain-pemain saya. Tidak lebih dari itu," imbuh Raiola.

"Para pemain tidak pernah menyebut saya parasit dan mereka tahu bagaimana saya bekerja. Saya hanya fokus memberi yang terbaik untuk klien," pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%