Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa, AS Roma Vs Sporting Braga

Jumat, 26 Februari 2021 01:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - AS Roma akan segera menjamu Sporting Braga di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga AS Roma vs Sporting Braga akan dilangsungkan di Stadio Olimpico pada, Jumat (26/02/21) pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

AS Roma telah menginjakkan satu kakinya di babak 16 besar Liga Europa. Pasalnya di leg pertama babak 32 besar, tim berjuluk Giallorossi itu berhasil unggul 2-0 atas Sporting Braga.

Saat itu dua gol AS Roma dicetak oleh Edin Dzeko dan Borja Mayoral. Sayangnya, Dzeko dan Mayoral diprediksi tidak akan diturunkan dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Pasalnya AS Roma akan segera melakoni laga penting melawan AC Milan di kompetisi domestik Serie A Italia. Itu sebabnya kali ini Edin Dzeko dan Borja Mayoral kemungkinan hanya akan duduk di bangku cadangan.

Kondisi tersebut membuat AS Roma harus bekerja keras dalam laga kontra Sporting Braga. Di sisi lain, Braga datang ke kandang Giallorossi dengan semangat yang membara.

Pasukan Carlos Carvalhal itu berambisi meraih kemenangan agar bisa melenggang ke babak selanjutnya.