Liga Europa

Skill Dewa Amad Diallo yang Bikin Bengong Saat Man United Lawan Real Sociedad

Jumat, 26 Februari 2021 09:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Bintang muda Manchester United, Amad Diallo menunjukkan skill dewa saat Setan Merah berhadapan dengan Real Sociedad di Liga Europa. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Bintang muda Manchester United, Amad Diallo menunjukkan skill dewa saat Setan Merah berhadapan dengan Real Sociedad di Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Manchester United, Amad Diallo menunjukkan skill dewa saat Setan Merah berhadapan dengan Real Sociedad di Liga Europa.

Manchester United dipaksa ditahan imbang oleh Real Sociedad dengan skor kacamata 0-0, di laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/02/21) dini hari WIB.

Meski hanya berakhir imbang tanpa gol, namun Manchester United berhasil menahan serangan dari Real Sociedad dengan sejumlah pemainnya menunjukkan performa yang terbilang apik.

Salah satunya ialah wonderkid Setan Merah, Amad Diallo yang masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Daniel James pada menit ke-59.

Melansir dari laman Caught Offside, pemain bernomor punggung 19 itu pun langsung tampil impresif dan menunjukkan skill dewa-nya, lantaran mampu melewati dua pemain Real Sociedad, Martin Zubimendi dan Ander Guevara yang tengah menghadangnya dengan mudah.

Kemampuan yang ditunjukkan oleh pemain berusia 18 tahun itu pun langsung menuai pujian dari para penggemarnya di media sosial.

Amad Diallo memang telah tampil mengesankan bersama tim muda dan cadangan di semua pertandingan yang dia mainkan sejak didatangkan dari Atalanta pada Januari 2021 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%