Liga Europa

Lawan Manchester United, Reaksi Pemain AC Milan: Senyum Sinis Hingga Frustasi

Sabtu, 27 Februari 2021 06:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Lawan Manchester United, Reaksi Pemain AC Milan: Senyum Sinis Hingga Frustasi Copyright: © WallpaperCave
Lawan Manchester United, Reaksi Pemain AC Milan: Senyum Sinis Hingga Frustasi

INDOSPORT.COM – Setelah mengetahui lawan selanjutnya di Liga Europa adalah Manchester United, reaksi beberapa pemain AC Milan menunjukan rasa frustasi dan ada senyuman sinis.

Undian babak 16 besar Liga Europa telah selesai diselenggarakan. Ada satu pertandingan menarik yang diprediksi bakal menyita banyak perhatian pecinta sepak bola yaitu duel Manchester United vs AC Milan.

Menarik memang bisa melihat duel yang sedekade lalu merupakan big match di Liga Champions, kini bisa kita saksikan di Liga Europa. Meski akan bertanding di ajang yang kastanya lebih rendah, tapi animo pecinta sepak bola rasanya tidak akan surut.

Pendukung dari kedua tim pastinya sudah tidak sabar melihat pertarungan antara Manchester United vs AC Milan. Itu adalah sikap yang pasti diambil tifosinya, lantas, bagaimana dengan reaksi para pemain begitu mengetahui Manchester United bakal berhadapan dengan AC Milan?

Menurut laporan dari Sky Sport, reaksi beberapa pemain AC Milan terlihat frustasi. Jadi ceritanya, seluruh anggota tim ikut menyaksikan undian babak 16 besar Liga Europa di TV dari Milanello.

Begitu undian menunjukan hasil Manchester United vs AC Milan, langsung beberapa penggawa Rossoneri tidak bisa menyembunyikan rasa frustasi. Bahkan beberapa di antara yang lainnya justru memberikan senyuman yang sinis.

Rasa frustasi hingga senyum sinis tampaknya bisa kita pahami mengingat peforma AC Milan di 2021 mengalami penurunan dengan sudah kalah 5 kali dari 12 laga. Tapi, apakah itu pertanda kalau AC Milan bakal menyerah dari Manchester United?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%