Bola Internasional

Mengenang 5 Duel Terbaik Duo Iblis Merah, AC Milan dan Manchester United

Sabtu, 27 Februari 2021 12:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – AC Milan akan berjumpa dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa 2020/21. Hasil drawing ini tak ayal membuka kembali sejarah pertemuan kedua tim yang identik dengan sebutan Iblis Merah.

Drawing babak 16 besar Liga Europa 2020/21 berlangsung pada hari Jumat (26/02/21) malam WIB. Tak disangka, dua tim papan atas harus bertemu yakni Manchester United dan AC Milan.

Duel ini pun menjadi duel bersejarah di pentas Liga Europa. Pasalnya, sepanjang berdirinya klub, baik AC Milan dan Man United selalu berhadapan di European Cups atau Liga Champions.

Kini keduanya tim yang identik dengan sebutan Iblis Merah ini akan bertemu di kompetisi kasta kedua. Ironis? Tentu tidak. Justru pertemuan antara kedua tim di Liga Europa akan menjadi sejarah tersendiri.

Selain itu, pertemuan AC Milan dan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa 2020/21 akan menarik atensi para pecinta sepak bola untuk melirik kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut.

Apalagi kini baik AC Milan dan Man United tengah naik daun di kompetisi domestik. Baik Il Diavolo Rossi dan Setan Merah tengah terbang di pentas Serie A dan Liga Inggris 2020/21.

AC Milan yang kini duduk di tempat kedua sempat merasakan dinginnya puncak klasemen sementara Serie A 2020/21. Hal serupa juga dialami Man United di Liga Inggris 2020/21.

Dengan fakta keduanya tengah dalam tren apik, tentu laga bersejarah menjadi harapan para pecinta sepak bola saat kedua Iblis Merah ini bertemu.

Namun sebelum itu, ada baiknya kembali pecinta sepak bola mengengan lima laga terbaik yang mempertemukan AC Milan dan Manchester United. Berikut rangkuman INDOSPORT.