In-depth

Filip Stankovic, Wonderkid Inter Milan dan Putra Legenda yang Hina AC Milan

Minggu, 28 Februari 2021 15:53 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Filip Stankovic, kiper muda milik Inter Milan yang juga putra Dejan Stankovic, sedang jadi sorotan usai kedapatan menghina AC Milan di akun media sosialnya. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Filip Stankovic, kiper muda milik Inter Milan yang juga putra Dejan Stankovic, sedang jadi sorotan usai kedapatan menghina AC Milan di akun media sosialnya.

INDOSPORT.COM – Filip Stankovic, kiper muda milik Inter Milan yang juga putra Dejan Stankovic, sedang jadi sorotan usai kedapatan menghina AC Milan di akun media sosialnya.

Nama Filip Stankovic, kiper tim primavera Inter Milan, tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, penjaga gawang berusia 19 tahun ini kedapatan melontarkan hinaan kepada rival sekota Inter, AC Milan, melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Peristiwa ini bermula dengan pertemuan AC Milan dan Crvena Zvezda (Red Star Belgrade) di babak 32 besar Liga Europa. Seperti diketahui, Milan akhirnya lolos ke babak 16 besar menyingkirkan Red Star lewat aturan gol tandang meski punya agregat 3-3.

Dalam laga leg pertama di kandang Red Star pada 19 Februari, kedua tim meraih hasil seri 2-2. Kemudian, pada laga leg kedua sepekan kemudian di San Siro, kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil itu pun menimbulkan kekecewaan dalam diri Filip Stankovic. Pasalnya, Red Star Belgrade dilatih oleh sang ayah, Dejan Stankovic, yang juga merupakan mantan gelandang legendaris Inter Milan.

Menanggapi hasil ini, Filip Stankovic pun kemudian mengunggah logo Red Star di akun Instagramnya yang disertai dengan dukungan untuk sang ayah. Sayangnya, sang wonderkid kemudian menuliskan kata-kata hinaan yang tidak pantas untuk AC Milan.

“Aku bangga padamu, Ayah. #MilanMerda” tulisnya di bagian caption.

Secara umum, kata 'merda' dalam bahasa Italia bisa diterjemahkan sebagai sampah, kotoran, atau hal-hal yang menjijikkan.

Filip Stankovic sendiri langsung menghapus unggahan itu hanya dalam hitungan menit. Namun, screenshot unggahannya terlanjur beredar dan bahkan dimuat oleh laman Football Italia, dan membuat dirinya dibanjiri kecaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
56%