Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: AS Roma Jamu AC Milan, Inter Berpeluang Menjauh

Minggu, 28 Februari 2021 08:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Genoa (Serie A).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pekan ke-24 Serie A Italia 2020/21 dari Minggu hingga Senin (01/03/21) di mana akan ada duel klasik antara AS Roma vs AC Milan.

Serie A Italia 2020/21 pekan ke-24 telah melangsungkan tiga pertandingan sejak Sabtu (27/02/21) hingga Minggu (28/02/21) dini hari WIB. Kini, akan ada enam pertandingan lanjutan yang akan dilangsungkan sejak Minggu hingga Senin (01/03/21) dini hari WIB.

Pekan ke-24 Serie A hari ini akan dibuka oleh laga Sampdoria vs Atalanta. Setelahnya, pecinta sepak bola akan disambut dengan dua duel bersamaan yakni antara Crotone vs Cagliari serta Inter Milan vs Genoa.

Inter Milan berencana meraih tiga poin di laga melawan Genoa untuk mempertahankan posisi puncak. Apalagi pesaing terdekatnya harus menghadapi laga sulit di pekan ke-24.

Usai laga Udinese vs Fiorentina dan Napoli vs Benevento, pecinta Serie A Italia akan dimanjakan dengan duel klasik antara AS Roma vs AC Milan.

Tentu Inter menjadi tim yang paling menanti laga ini. Sebab, jika Nerazzurri meraih kemenangan dan AC Milan terjungkal dalam kunjungannya ke Olimpico, maka anak asuh Antonio Conte akan memperlebar jarak dengan Rossoneri.

Bagi AC Milan, laga melawan AS Roma akan menjadi laga hidup dan mati. Andai kalah, harapan untuk meraih Scudetto musim ini bisa saja pupus.

Pun sama dengan AC Milan, AS Roma akan mencoba meraih tiga poin di laga kali ini demi masuk ke tiga besar dan menendang Juventus yang tertahan di pekan ke-24 kala melawan Hellas Verona.

Berikut jadwal lengkap Serie A Italia 2020/21 pekan ke-24 dari Minggu hingga Senin (01/03/21) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%