Liga Italia

Klasemen Serie A Italia Hari Ini: Gagal Dekati AC Milan, Juventus Terancam Dikudeta Roma

Minggu, 28 Februari 2021 08:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Serie A Italia 2020/21, Minggu (28/02/21) hari ini, dimana Juventus gagal dekati AC Milan dan malah terancam dikudeta AS Roma.

Bertanding di Marcantonio Bentegodi, Juventus sejatinya sudah sempat unggul melalui Cristiano Ronaldo. Akan tetapi 3 poin yang akan diserahkan Ronaldo pada Juventus ternyata dirampok oleh Hellas Verona sehingga laga dipaksa berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang yang diraih oleh Juventus di pekan ke-25 Serie Italia 2020/21, membuat Si Nyonya Tua kini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan koleksi 46 poin/

Selain itu, hasil imbang yang didapatkan oleh Juventus saat bertandang ke markas Hellas Verona juga membuat tim asuhan Andrea Pirlo gagal mengkudeta AC Milan yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 49 poin, berjarak 3 poin dari Si Nyonya Tua.

Tidak hanya gagal mendekati AC Milan, Juventus juga terancam dikudeta oleh AS Roma, seandainya Serigala Ibukota berhasil mengalahkan i rossoneri pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (28/02/21) hari ini di stadion Olimpico.

AS Roma sendiri diyakini akan mengusung misi penuh untuk meraih tiga poin kemenangan, karena keinginan untuk mengukuhkan posisi mereka di posisi empat besar klasemen sementara Serie A Italia 2020/21.