Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs Genoa

Minggu, 28 Februari 2021 20:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Genoa. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Genoa.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-24 kompetisi Serie A Italia musim 2020-2021 antara Inter Milan vs Genoa.

Live streaming pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Genoa bisa disaksikan melalui RCTI+ pada Minggu (28/2/2021) pukul 21.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri membuat Inter Milan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Romelu Lukaku dan kawan-kawan selalu menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Italia.

Kini pasukan Antonie Conte masih bertengger di posisi puncak klasemen Serie A Italia dengan koleksi 53 poin dan unggul empat poin atas rival sekotanya, AC Milan.

Nerazzurri sudah sekali bersua Genoa pada musim ini. Saat Serie A Italia masih memasuki pekan kelima, mereka berhasil memperoleh kemenangan 2-0 di kandang Genoa.

Dua gol dari Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku menit pada menit ke-64 dan Danilo D'Ambrosio di menit ke-79. Inter pastinya kembali mengincar kemenangan atas Genoa karena tiga poin sangat berharga untuk mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen.

Sementara itu, Genoa kini terjebak di urutan ke-12 klasemen Serie A Italia dengan koleksi 26 poin dari 23 pertandingan. Pekan lalu mereka meraih hasil imbang 2-2 atas Verona.

Meski begitu, Genoa tidak boleh dianggap enteng oleh Inter Milan karena pada pekan ke-22 lalu, pasukan Davide Ballardini berhasil mempermalukan Napoli dengan skor 2-1.