Liga Inggris

Chelsea vs Man United Imbang, Bruno Fernandes Frustasi Mikirin Rapor Jeblok Lawan Big Six Liga Inggris

Senin, 1 Maret 2021 10:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Proses terjadinya gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Aston Villa. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Proses terjadinya gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes frustasi setelah Manchester United ditahan imbang Chelsea dalam bentrokan Liga Inggris, Minggu (28/02/21).  Hasil ini juga memperpanjang rapor jebloknya melawan klub elite.

Playmaker berkebangsaan Portugal itu tak bisa berkutik ketika Manchester United gagal memetik tiga poin penuh melawan Chelsea di Stamford Bridge untuk lanjutan Liga Inggris.

Beberapa serangan yang ditampilkan Fernandes pada laga tersebut berhasil dipatahkan oleh dua gelandang The Blues,  N’Golo Kante dan Mateo Kovacic.

Begitu peluit waktu penuh berbunyi menandai laga berakhir, bahasa tubuh mantan bintang Sporting Lisbon yang tidak biasa langsung jadi sorotan. Dia terihat frustasi.

Video yang dirilis akun sepak boladi Twitter @FootballDaily, memperlihatkan raut wajah Fernandes sangat kesal. Dia berjalan ke luar lapangan sembari sesekali menggeleng-gelengkan kepalanya.

Diyakini, Fernandes sepertinya sangat geram mengapa Setan Merah selalu gagal menang tiap kali menghadapi tim papan atas Liga Inggris sejauh musim ini. Padahal, kemenangan bisa membantu mereka kembali percaya diri untuk menantang gelar.

Lebih dari itu, Fernandes juga diyakini mulai frustasi lantan hasil imbang melawan Chelsea kemarin memperpanjang catatan buruknya melawan tim ‘Big Six’ Liga Inggris  sejauh musim ini.

Menurut data ESPN, tujuh pertandingan bigmatch melawan Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester City dan Spurs, Fernandes hanya menyumbang satu gol - yang merupakan penalti dalam kekalahan 6-1 dari Tottenham.

Selain itu, gelandang brilian yang direkrut Man United pada Januari 2020 itu juga gagal mencatatkan satu assist pun dalam tujuh pertandingan tersebut.