Liga Italia

Prediksi Serie A Italia: Juventus Vs Spezia, Wajib Raih 3 Poin!

Senin, 1 Maret 2021 14:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Serie A Italia, Juventus vs Spezia. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Serie A Italia, Juventus vs Spezia.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Juventus vs Spezia di pekan ke-25 Serie A Italia. Laga tersebut akan dilansungkan pada, Rabu (03/03/21) pukul 02.45 WIB.

Juventus berambisi untuk mempertahankan gelar Scudetto. Meski demikian, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu harus menempuh jalan berliku. Pasalnya Juventus kini masih terpaut 10 poin dari Inter Milan si pemuncak klasemen.

Si Nyonya Tua yang menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Serie A Italia perlu tambahan tiga poin agar tetap berada di jalur juara.

Sementara itu, Spezia justru tercecer di peringkat ke-14 setelah mengemas 25 poin. Laga kandang di pekan ke-25 ini menjadi kesempatan emas bagi Juventus untuk mendapat tambahan poin.

Di atas kertas, Cristiano Ronaldo dkk diunggulkan untuk menang dalam laga kontra Spezia. Sebelum menjamu Spezia, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 di pekan ke-24 Serie A Italia.

Kali ini Andrea Pirlo harus memutar otak agar hasil imbang tak terjadi lagi. Di sisi lain, Spezia juga baru saja menelan hasil imbang 2-2 atas Parma pekan lalu.

Selama ini Spezia dikenal sebagai tim yang mengumpulkan lebih banyak poin ketika melawan tim papan atas. Oleh sebab itu Juventus tetap harus waspada dengan perlawanan Spezia.