Bikin Malu! Selebgram Seksi Bongkar Ulah Genit Bintang Muda Arsenal

Senin, 1 Maret 2021 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram/@poppy.murgatroyd
Poppy Murgatroyd, selebgram seksi yang digodai bintang muda Arsenal Copyright: © Instagram/@poppy.murgatroyd
Poppy Murgatroyd, selebgram seksi yang digodai bintang muda Arsenal

INDOSPORT.COM – Nama baik Arsenal tercoreng menyusul unggahan seorang selebgram seksi Poppy Murgatroyd yang mengaku menerima pesan genis dari bintang mudanya, Reiss Nelson.

Poppy Murgatroyd merupakan selebrgam berusia 21 tahun yang sangat populer di situsddewasa OnlyFans dan Instagram.  Beberapa waktu lalu, dia membuat konten yang menggemparkan dunia sepak bola.

Murgatroyd mengunggah konten di halaman Tik-Toknya, yang berjudul ‘Sending Thirsty Pictures to Celebritis: Part 1’. Videonya itu kemudian diunggah ulang seorang pengguna Twitter pada Sabtu (27/02/21) kemarin.

Dalam kontennya itu, Poppy mengirimkan beberapa gampar profil Instagram sejumlah pria-pria terkenal yang menggodanya dan menunggu balasan mereka.

Di segmen pertama, Poppy memunculkan sosok Reiss Nelson. Tidak diketahui kejadiannya kapan, namun Poppy mengatakan Nelson mengirim emoji ‘kedipan mata’ untuk memuji kecantikannya.

Poppy tampaknya mengabaikan pesan pertama Nelson, yang membuat pemain winger genit itu mengelak dengan menulis, "Saya memiliki seorang kekasih’.

Poppy lantas berkomentar ‘imut’, dan melanjutkan ke pria kedua yang mengirim pesan menggoda. Sejumlah pria yang disebut Poppy, termasuk penyanyi SL, YouTuber Chunkz, dan penyanyi Trey Songz.

Kembali pada Nelson, video viral milik Poppy ini pun menjadi sebuah tamparan keras bagi sang pemain yang saat ini menghadapi masa sulit di Stamford Bridges.

Nelson menandatangani kontrak jangka panjang pada 2018, di mana kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang. Namun, dia masih belum berhasil menembus tempat  di tim utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%