Liga Italia

3 Bintang Udinese yang Bisa Menghadirkan Mimpi Buruk Buat AC Milan

Selasa, 2 Maret 2021 15:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan

INDOSPORT.COM – AC Milan seharusnya tidak boleh meremehkan Udinese yang punya 3 pemain bintang siap menghadirkan mimpi buruk bagi setan merah.

Usai susah payah kalahkan AS Roma, AC Milan akan kembali lagi ke San Siro untuk melanjutkan pertandingan di Serie A Italia. Kamis (04/03/21) dini hari WIB, AC Milan sudah ditunggu oleh Udinese.

Sepintas, Udinese memang terlihat bukanlah lawan yang sepadan bagi AC Milan. Tim berperingkat kedua belas itu, seharusnya bisa dikalahkan dengan mudah oleh AC Milan.

Akan tetapi jika kita melihat materi pemain Udinese, sebenarnya mereka menyimpan marabahaya yang bisa mencelakai AC Milan. Setidaknya, ada 3 pemain bintang Udinese yang harus diwaspadai betul oleh AC Milan jika tak ingin mimpi buruk datang.

Fernando Llorente

Mulai dari sang striker yang baru saja didatangkan pada Januari ini, yaitu Fernando Llorente. Striker asal Spanyol itu jelas bukan sosok sembarangan, ia tercatat pernah bermain untuk sejumlah klub tenar seperti Napoli, Tottennham Hotspur, Sevilla, hingga Juventus.

Dengan tinggi badan mencapai 1,93 meter, membuat Llorente terkenal sangat kuat dalam duel bola udara. Hal ini harus diantisipasi betul oleh lini pertahanan AC Milan untuk jangan pernah kalah ketika duel udara dengan Llorente.

Memang usianya sudah 36 tahun, tapi Serie A Italia terkenal ramah dengan para pemain veteran. Lihat saja bagaimana Zlatan Ibrahimovic dan Fabio Quagliarella masih bisa bersinar di Serie A Italia meski sudah sangat uzur.

Dengan segala pengalamannya, Llorente jelas adalah momok menakutkan bagi lini pertahanan AC Milan. Apalagi dirinya masih sangat bersemangat mencetak gol perdana bagi Udinese, motivasi berlipat Llorenta harus diawasi betul oleh AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%