In-depth

Bedah Kualitas Odilon Kossounou, Bek Pantai Gading Calon Pengganti Romagnoli di AC Milan

Selasa, 2 Maret 2021 09:46 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/odilonkossounou
Bedah kualitas Odilon Kossounou, bek muda Pantai Gading yang jadi incaran AC Milan di bursa transfer untuk gantikan Alessio Romagnoli. Copyright: © instagram.com/odilonkossounou
Bedah kualitas Odilon Kossounou, bek muda Pantai Gading yang jadi incaran AC Milan di bursa transfer untuk gantikan Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Bedah kualitas Odilon Kossounou, bek muda Pantai Gading yang jadi incaran AC Milan di bursa transfer untuk gantikan Alessio Romagnoli.

Nasib kapten sekaligus bek senior AC Milan, Alessio Romagnoli, tengah dalam ketidakpastian. Dalam beberapa laga terakhir Romagnoli tampil di bawah ekspektasi. 

Hal itu berujung pada diistirahatkannya ia di laga melawan AS Roma. Pelatih Stefano Pioli lebih percaya kepada bek anyar Milan, Fikayo Tomori. 

Tomori pun mampu membayar kepercayaan itu dengan sangat apik. Ia mampu menjaga dengan baik pertahanan AC Milan dari gempuran pemain AS Roma.

Dengan terbenamnya Romagnoli, Milan pun kini pemain gencar untuk mendatangkan bek baru. Maklum, I Rossoneri masih dihinggapi krisis cedera di lini belakang. 

Kabar terakhir menyebutkan, AC Milan tengah mengincar bek muda Pantai Gading, Odilon Kossounou. Kossounou saat ini membela klub Belgia, Club Brugge. 

Odilon Kossounou didatangkan Club Brugge dari Hammarby dengan mahar hanya 4 juta euro. Selama di CLub Brugge, bek berusia 20 tahun itu telah mencatatkan 40 penampilan di tim utama dalam ajang Jupiler Pro League dan Liga Champions. 

Bagi AC Milan, Kossounou nantinya akan diproyeksikan sebagai penerus Alessio Romagnoli yang kemungkinan dilepas pada musim panas mendatang karena buntunya pembicaraan kontrak dan performa yang mengecewakan.

Lalu, seperti apa kualitas dari seorang Odilon Kossounou hingga AC Milan tertarik kepadanya? Berikut telah kami siapkan ulasannya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%