Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Copa del Rey: Barcelona vs Sevilla

Kamis, 4 Maret 2021 02:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla akan tersaji pada Kamis (4/3/21) dini hari WIB. 

Di leg pertama yang digelar bulan lalu, Sevilla yang ketika itu menjadi tuan rumah sukses meraih kemenangan meyakinkan 2-0 lewat gol Jules Kounde dan Ivan Rakitic.

Dengan demikian, Barcelona membutuhkan kemenangan setidaknya 3-0 untuk lolos ke partai final. Di sisi lain, Sevilla hanya butuh hasil seri. Kekalahan tipis pun masih bisa membawa Los Nervionenses ke partai puncak.

Meski sempat mengalahkan Sevilla 2-0 di LaLiga Spanyol akhir pekan lalu, memburu dua kemenangan beruntun atas Jesus Navas dkk jelas bukan tugas mudah bagi Lionel Messi dan kolega.

Pasalnya, dalam laga tersebut, Sevilla menguasai 42 persen ball possesion dan hanya mampu membuat empat tendangan dengan dua di antaranya on target. Peluang tersebut tak satu pun berbuah menjadi gol.

Selain itu, Sevilla diyakini bakal bermain ngotot di Copa del Rey, mengingat ini satu-satunya peluang yang masuk akal bagi mereka untuk merebut trofi musim ini, setelah hanya berada di peringkat empat sementara klasemen LaLiga Spanyol.

Mereka pun kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di leg pertama 16 besar Liga Champions pada pertengahan Februari lalu.

Torehan Sevilla di Copa del Rey musim ini sendiri bisa dibilang jauh lebih baik dibanding tahun lalu, manakala mereka tumbang dari Mirandes di babak 16 besar.