Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis: Bordeaux vs PSG

Kamis, 4 Maret 2021 02:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Bordeaux vs PSG, Kamis (04/03/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Bordeaux vs PSG, Kamis (04/03/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Laga Ligue 1 Prancis antara Bordeaux vs PSG akan tersaji Kamis (4/3/21) dini hari WIB di Stadion Matmut-Atlamtique. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Laga tandang ke markas Bordeaux menjadi pertandingan away kedua PSG secara beruntun di Ligue 1 Prancis. Sebelumnya, PSG menang 4-0 di kandang Dijon, di mana Kylian Mbappe tampil mencetak brace. 

PSG boleh diuntungkan oleh performa tuan rumah yang tengah buruk. Musim ini, Bordeaux menjalani kompetisi yang buruk dengan terjerembab di posisi ke-11 klasemen sementara. 

Mereka bahkan harus meraih empat kekalahan dan satu imbang dari lima laga terakhir di liga. Bordeaux pun terlihat kewalahan di laga kandang dan tandang. Perjumpaan melawan PSG diyakini akan kembali menyulitkan usaha Bordeaux untuk meraih kemenangan.

Menghadapi Bordeaux, PSG tidak bisa membawa Kylian Mbappe karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, opsi Mauricio Pochettino masih terbatas dengan cederanya Angl Di Maria, Neymar, Juan Bernat, Alessandro Florenzi, hingga Marco Verratti.

Bagi Pochettino, bersua Bordeaux bukan hanya sebatas memburu tambahan tiga angka demi gelar juara Ligue 1 Prancis. Ia pernah berseragam Les Girondins selama setengah musim pada 2003-2004 usai membela PSG.