Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Bordeaux vs PSG: Wajib 3 Poin

Selasa, 2 Maret 2021 18:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan ke-28 Ligue 1 2020-2021 antara tuan rumah Girondins de Bordeaux menghadapi Paris Saint-Germain, Kamis (04/03/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan ke-28 Ligue 1 2020-2021 antara tuan rumah Girondins de Bordeaux menghadapi Paris Saint-Germain, Kamis (04/03/21).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan pekan ke-28 Ligue 1 2020-2021 antara tuan rumah Girondins de Bordeaux menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion, Stadion Matmut-Atlantique, Kamis (04/03/21).

Laga Big Match akan tesaji di pekan ke-28 Ligue 1 antara tuan rumah Bordeaux vs Paris Saint-Germain (PSG). Pertandingan dua tim elite Prancis ini akan digelar di Stadion Matmut-Atlantique, Kamis (04/03/21) dini hari WIB. 

Laga tandang ke markas Bordeaux menjadi laga away kedua PSG secara beruntun di Ligue 1. Sebelumnya, PSG menang 4-0 di kandang Dijon. Kylian Mbappe tampil mencetak brace

PSG boleh diuntungkan oleh performa tuan rumah yang tengah buruk. Musim ini Bordeaux menjalani kompetisi yang buruk dengan terjerembab di posisi ke-11 klasemen sementara. 

Mereka bahkan harus meraih 4 kekalahan dan 1 imbang dari lima laga terakhir di liga. Bordeaux terlihat kewalahan di laga kandang dan tandang. 

Perjumpaan melawan PSG diyakini akan kembali menyulitkan usaha Bordeaux untuk meraih kemenangan. Meski bukan musim terbaiknya, pada 2020-2021 ini PSG tampil impresif di Ligue 1. 

Saat ini PSG bersaing ketat dengan Lille dan Lyon dalam perburuan gelar juara. Mereka pun diyakini akan habis-habisan untuk merebut tiga poin di markas Bordeaux. 

Melihat performa kedua tim dalam beberapa bulan terakhir, PSG rasanya masih sangat diunggulkan di laga ini. Apalagi mereka bisa memainkan Kylian Mbappe dan Neymar di lini depan. 

Player to Watch

Remi Oudin (Bordeaux)

Merosotnya performa Bordeaux membuat mereka tak memiliki nama pemain yang benar-benar menonjol. Musim ini pemain terbaik di dalam tim bisa dibilang adalah Remi Oudin. 

Meski jadi pemain paling menonjol, Remi Odin yang berposisi di sayap cuma bisa mencetak 4 gol dan 4 assist di Ligue 1. Walau begitu, PSG tetap wajib mewaspadai pergerakannya. 

Kylian Mbappe (PSG)

Tak bisa dipungkiri lagi, Kylian Mbappe saat ini menjadi pemain yang paling bersinar di PSG. Sama seperti musim sebelumnya, musim ini Kylian Mbappe kembali menjadi pilar penting PSG. 

Total 18 gol dan 6 assist telah ditorehkan di Ligue 1 jauh meninggalkan rekannya seperti Moise Kean (11 gol) dan Neymar (6 gol). Mbappe menjadi pemain paling berbahaya bagi Bordeaux di laga kedua tim nanti.