Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Tak Tertarik dengan Hadiah Mewah di Piala Menpora 2021

Kamis, 4 Maret 2021 09:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah mendapatkan informasi mengenai rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang akan menggelar technical meeting pada pekan depan, untuk membahas mengenai turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini juga mendapatkan informasi mengenai  hadiah turnamen Piala Menpora 2021, yang menurutnya cukup besar yakni mencapai total Rp4,65 miliar. 

Jumlah hadiah tersebut dengan perincian, juara Rp2 miliar, runner up Rp1 miliar, peringkat tiga Rp750 juta, peringkat empat Rp500 juta, tim fair play, pemain terbaik dan pencetakan gol terbanyak masing-masing Rp100 juta serta pemain muda terbaik dan wasit terbaik Rp50 juta. 

"Kabar terbaru kami menerima kabar ada technical meeting tanggal 8 (Maret), kami juga menerima kabar soal banyaknya total uang hadiah, banyak juga hadiah untuk perorangan seperti pemain terbaik, top skorer dan lainnya," kata Robert Alberts, Rabu (03/03/21).

Meski PT LIB sebagai operator turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menyediakan hadiah dengan total yang cukup besar. Namun, Robert Alberts mengaku tidak tertarik dengan hadiah tersebut, lantaran ia memiliki pandangan yang berbeda mengenai konsep sebuah turnamen.

"Tapi maaf, saya mempunyai opini yang sangat berbeda soal itu, sekali lagi, kami mempunyai perbedaan sudut pandang dalam hal teknis sepak bola," ucap pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%