Liga Inggris

Cegah Krisis di Masa Depan, Liverpool Tertarik Datangkan Koulibaly

Sabtu, 6 Maret 2021 15:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Liverpool kabarnya berminat mendatangkan Kalidou Koulibaly (kanan) dari Napoli. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Liverpool kabarnya berminat mendatangkan Kalidou Koulibaly (kanan) dari Napoli.

INDOSPORT.COM – Dalam rangka mencegah krisis lini belakang di masa depan, Liverpool kabarnya tertarik mendatangkan Kalidou Koulibaly di bursa transfer pemain mendatang.

Ketertarikan Liverpool untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli pada bursa transfer pemain musim panas mendatang ini telah dikonfirmasi oleh salah satu jurnalis Bild yakni Christian Falk.

Christian Falk dalam akun Twitter pribadinya membocorkan fakta bahwa Liverpool diam-diam menyimpan ketertarikan pada Koulibaly.

Tampaknya, ketertarikan Liverpool pada Kalidou Koulibaly muncul akibat krisis lini belakang yang mereka alami saat ini. Cederanya Virgil van Dijk selama semusim membuat mereka pontang-panting.

Sebagai juara bertahan Liga Inggris, performa mereka sejak ditinggal oleh Van Dijk turun drastis. Liverpool gagal mempertahankan performa apik mereka yang terlihat pada musim sebelumnya.

Dalam lima laga terakhir yang mereka jalani, Liverpool hanya berhasil meraih satu kemenangan dengan empat kekalahan termasuk tiga kekalahan beruntun yang membuat mereka terperosok ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Mereka terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan dan terpaut 22 poin dari Manchester City yang duduk nyaman di puncak klasemen.

Kedatangan Kalidou Koulibaly yang telah teruji bersama Napoli diharapkan bisa menjadi tandem mesra untuk Van Dijk sekaligus membuat lini belakang mereka tak terlalu bergantung pada kehadiran palang pintu asal Belanda itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%