Bursa Transfer

Timo Werner Siap Bikin Liverpool Menangis Lagi di Bursa Transfer

Sabtu, 6 Maret 2021 05:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/timowerner
Penyerang Chelsea, Timo Werner. Copyright: © instagram.com/timowerner
Penyerang Chelsea, Timo Werner.

INDOSPORT.COM – Timo Werner bisa saja membuat Liverpool kembali menangis di bursa transfer musim panas dengan membantu Chelsea membajak Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Dalam hitungan bulan, bursa transfer musim panas sepak bola Eropa akan kembali dibuka. Kendati setiap tim tengah kesulitan dalam finansial, namun momen ini takkan dilewatkan begitu saja untuk mendapatkan pemain yang diidamkan.

Salah satunya adalah Liverpool. Seperti diketahui, The Reds berencana mendatangkan bek anyar di musim panas seiring maraknya cedera yang menerpa para pemain belakang.

Kendati telah mendatangkan dua pemain pada sosok Ozan Kabak dan Ben Davies, Liverpool masih merasa membutuhkan bek lainnya yang kenyang pengalaman dan masih muda.

Salah satu incarannya adalah Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Namun untuk mendatangkannya, The Reds wajib waspada dengan Chelsea beserta Timo Werner.

Werner bisa saja kembali membuat Liverpool menangis di bursa transfer dengan mengajak Konate bergabung dengan Chelsea yang memang tengah membutuhkan bek anyar.

Werner bisa menjadi pembeda dalam transfer ini mengingat dirinya dan Konate merupakan mantan rekan di RB Leipzig. Kedekatan keduanya bisa berpengaruh terhadap rencana transfer Liverpool.

Tentu dengan fakta tersebut, Werner bisa saja membuat Liverpool menangis di bursa transfer musim panas untuk kedua kalinya dalam dua musim berturut-turut.

Sebelumnya, Liverpool dibuat menangis oleh Werner yang memilih berlabuh ke Chelsea di musim panas 2020 kendati dirinya lebih condong dekat merapat ke Anfield semenjak bursa transfer belum dibuka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%