Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Fulham: Kembalikan Keangkeran Anfield

Sabtu, 6 Maret 2021 16:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Fulham, Minggu (07/03/21). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Fulham, Minggu (07/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Fulham, yang bakal digelar di Anfield pada hari Minggu (07/03/21) malam WIB.

Duel papan tengah vs papan bawah ini sejatinya adalah momen kebangkitan yang harus diraih masing-masing tim yang bertanding, mengingat posisi keduanya di klasemen sementara Liga Inggris yang tidak begitu bagus.

The Reds yang berstatus tuan rumah sekaligus kampiun musim lalu, sampai prediksi pertandingan ini dibuat, bertengger di peringkat tujuh dengan raihan 43 poin dari 27 pertandingan.

Sementara itu, nasib tim tamu juga tidak kalah buruknya dengan menghuni peringkat 18, karena hanya mengantongi 23 poin dari 27 pertandingan. Alhasil, mereka pun harus berkutat di zona degradasi bersama West Brom dan Sheffield United.

Jelang bentrokan Liverpool vs Fulham, satu hal yang mungkin cukup menarik perhatian adalah Anfield yang belakangan ini seolah kehilangan keangkerannya.

Bagaimana tidak? Markas The Reds yang konon kerap mengintimidasi siapa saja lawan yang datang, ternyata tidak mampu menunjukkan magis hebat seperti biasanya, terlihat dari hasil mengecewakan Liverpool belakangan ini.

Mohamed Salah dkk tercatat belum pernah menang di tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. Yang teranyar, mereka baru saja ditekuk tipis oleh Chelsea 0-1, saat kedua tim bersua pada Jumat (05/03/21).

Ini adalah saat yang tepat untuk membangkitkan kembali tuah Anfield yang sedang hilang entah ke mana tersebut. Pasalnya, secara statistik dan reputasi, Fulham bisa dibilang lawan yang tidak terlalu mengancam bagi Liverpool.

Akan tetapi, apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, seperti yang tengah dialami Liverpool saat ini, yakni terdampar ke papan tengah klasemen Liga Inggris tepat setelah tampil sebagai juara musim 2019-2020.

Situasi di tim pun terbilang cukup pelik mengingat masih banyaknya pemain mereka yang cedera. Menurut kabar terkini, Ozan Kabak mengalami sedikit masalah saat pertandingan melawan Chelsea tempo hari.

"Ozan sudah cukup banyak memainkan pertandingan. Kita akan lihat apakah dia bisa bermain saat lawan Fulham,” kata Jurgen Klopp seperti diberitakan laman resmi klub.

Sementara itu, kubu lawan jauh lebih beruntung ketimbang Liverpool jika membahas perihal daftar cedera pemain. Mereka praktis hanya kehilangan Marek Rodak dan Tom Cairney untuk pertandingan kali ini.

Kekuatan kedua tim di pertandingan Liverpool vs Fulham ini mungkin akan cukup berimbang, namun mereka pasti akan sekuat tenaga meraih poin penuh agar tidak semakin terpuruk di tangga klasemen sementara Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%