Liga Italia

Bikin Komentar Tak Pantas, Zlatan Ibrahimovic Picu Perang dengan Kaum Gay Italia

Sabtu, 6 Maret 2021 08:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memicu perang perseteruan dengan kaum gay di Italia usai membuat komentar tak pantas. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memicu perang perseteruan dengan kaum gay di Italia usai membuat komentar tak pantas.

INDOSPORT.COM – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memicu perang perseteruan dengan kaum gay di Italia usai membuat komentar tak pantas.

Zlatan Ibrahimovic diketahui tengah mengalami cedera. Tak bisa bertanding bersama skuat AC Milan, ia pun memutuskan untuk mengisi waktunya dengan melakoni debutnya sebagai MC saat ditunjuk untuk menjadi co-presenter dalam acara musim bertajuk Sanremo Music Festival.

Pada salah satu acara musik paling bergengsi itu, Ibrahimovic diketahui berduet dengan Amadeus, presenter yang juga merupakan seorang pengarah musik kenamaan asal Italia.

Namun debutnya sebagai MC pun mengundang kontroversi, lantaran ia dianggap telah merendahkan kaum gay setelah memberikan pendapat negatif terhadap seorang penyanyi bernama Achille Lauro.

Melansir dari laman Football Italia, Ibrahimovic mendapatkan pertanyaan dari si pembawa acara untuk membayangkan menggelar acara musik di kediaman pribadinya. Serta bertanya di mana posisi Achille dalam acara tersebut.

"Penyanyi di ruang tamu. Perempuan dengan saya. Anda (pembawa acara) di dapur membuatkan saya kopi. Kami akan menempatkan Achille di garasi untuk menjaga mobil. Pencuri tidak akan masuk dan mereka tidak akan mencuri apapun karena takut kepadanya," kata Zlatan Ibrahimovic.