Sebelum Pensiun, Khabib Ternyata Dapat Wejangan dari Ibrahimovic

Jumat, 5 Maret 2021 14:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat memberikan wejangan kepada Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Twitter @acmilan
Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sempat memberikan wejangan kepada Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Juara UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, ternyata diam-diam sempat mendapatkan wejangan dari bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, sebelum memutuskan untuk pensiun sebagai petarung profesional.

Fakta baru tersebut terungkap setelah sebuah video beredar di media sosial, di mana Khabib Nurmagomedov mendapatkan pesan suara dari Zlatan Ibrahimovic.

Video yang juga diunggah akun @433 di Instagram itu memperlihatkan Khabib tengah mendengarkan pesan bijak dari Ibrahimovic dengan khusyuk.

Terdengar bahwa Ibrahimovic berkata agar Khabib selalu percaya pada dirinya sendiri, jangan dengarkan pihak yang membencinya atau haters.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 433 (@433)

"Jika Anda merasa muda, Anda masih muda. Jika Anda berlatih keras, Anda berlatih keras. Dan jika Anda tahu lebih hebat dari orang lain, maka Anda memang lebih baik dari orang lain,” kata Zlatan Ibrahimovic, dilansir dari RT Sports.

"Anda hanya harus melakukannya. Orang-orang berbicara ketika Anda nomor satu. Mereka hanya ingin menemukan sesuatu untuk mengalahkan Anda. Itu selalu sama," tambahnya.

Pesan bijak yang diberikan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan terjadi saat sebelum Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun sebagai petarung UFC.

The Eagle sendiri memutuskan untuk pensiun sebagai petarung profesional, usai berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan dengan mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 pada Oktober 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%