Liga Inggris

Fakta dan Data Jelang Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris

Minggu, 7 Maret 2021 15:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Fakta dan data jelang big match Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United, Minggu (07/03/21). Copyright: © (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Fakta dan data jelang big match Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United, Minggu (07/03/21).

INDOSPORT.COM - Berikut fakta dan data jelang pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United bakal tersaji di Stadion Etihad pada Minggu (07/03/21) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan bertajuk Derby Manchester ini diprediksi bakal berjalan panas dan memiliki aroma balas dendam. Musim ini Manchester City dan Setan Merah sudah dua kali bersua.

Saat pertemuan pertama di kompetisi Liga Inggris, pasukan Pep Guardiola mampu menangan imbang tuan rumah Manchester United dengan skor 0-0.

Lalu, pada pertemuan kedua dalam ajang Piala Liga Inggris, The Citizens mampu mempermalukan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dengan skor 2-0.

Manchester City bertekad untuk memenangkan pertandingan karena bermain di markas sendiri. Mereka memiliki misi memperlebar keunggulan poin dari Leicester City dan Manchester United.

Sampai tulisan ini dibuat, kini Manchester City masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 65 poin dari 27 pertandingan. Kemudian di susul Leicester City dengan 53 poin dan Setan Merah dengan 51 poin dari urutan ketiga.

Mampukah Manchester United membalas kekalahan dari Manchester City? Berikut fakta dan data selengkapnya jelang pertandingan Manchester City vs Manchester United: