Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Verona vs AC Milan

Minggu, 7 Maret 2021 19:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Verona vs Ac Milan, Minggu (07/03/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Verona vs Ac Milan, Minggu (07/03/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Duel Verona vs AC Milan akan tersaji pada pekan ke-26 Serie A Italia 2020-2021, Minggu (7/3/21) malam WIB. 

AC Milan mengalami kemunduran setelah hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tengah pekan lalu, Rossoneri ditahan imbang 1-1 oleh Udinese. 

Kondisi ini membuat skuat besutan Stefano Pioli terseok-seok dan kesulitan kembali ke puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk saat ini masih menempati urutan kedua klasemen dengan 53 poin, berjarak 7 angka dari Inter Milan. 

Apabila gagal menang melawan Verona, posisi Rossoneri jelas semakin tidak aman. Pasalnya, mereka hanya memiliki selisih empat poin dengan Juventus yang ada di urutan ketiga. 

Sementara itu, Verona yang berada di posisi 8 klasemen juga tampil luar biasa saat bertemu Juventus pada laga dua pekan lalu, di mana mereka sukses menggagalkan potensi menang Si Nyonya Tua dengan mengimbangi gol Cristiano Ronaldo (49') lewat gocekan Antonin Barak (77').

Pada pertemuan pertama di Serie A Liga Italia musim ini, pada pekan ke-7, AC Milan ditahan Verona 2-2 di San Siro.

Verona unggul 2-0 lewat gol Antonin Barak menit ke-6 dan bunuh diri Davide Calabria pada menit ke-19, lalu ACMilan membalas lewat bunuh diri Giangiacomo Magnani pada menit ke-27 dan gol Zlatan Ibrahimovic memasuki menit 90+3.

Rossoneri jelas harus waspada, sebab di tengah persiapan untuk menghadapi Verona, AC Milan harus kehilangan salah satu pemain kuncinya.