Bursa Transfer

Kabar Baik Milanisti! Ibrahimovic Tambah Kontrak Satu Tahun Lagi Tanpa Naik Gaji

Selasa, 9 Maret 2021 23:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia AC Milan vs AS Roma. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia AC Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahmovic dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2020/21 selama satu tahun lagi.

Kontrak Ibrahimovic di AC Milan akan berakhir di musim panas nanti. Pihak Rossoneri juga sudah mengonfirmasi bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak sang striker.

Ketika ditanya mengenai kontrak baru itu, mantan pemain Manchester United itu menjawab, "saya masih belum tahu, kita lihat nanti," kata Ibrahimovic kepada Rai Play.

Namun pemain berusia 39 tahun masih menunggu proposal resmi dari AC Milan untuk memperpanjang kontraknya. Jika memanh klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu berminat, maka Ibrahimovic siap.

"Jika Paolo Maldini, (Direktur Teknik Milan) ingin saya bertahan, maka saya siap untuk itu," ujar Ibrahimovic.

Di sisi lain surat kabar Italia, Corriere della Sera melaporkan Zlatan Ibrahimovic akan memperbarui kontraknya dengan Milan untuk satu tahun lagi di San Siro dan tetap mempertahankan gaji senilai € 7 juta per musim.