Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Menang, West Ham Ikut Dapat Berkah

Selasa, 9 Maret 2021 07:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Catherine Ivill/Getty Images
Dua pertandingan dimainkan di ajang Liga Inggris Selasa (09/03/21) dinihari tadi. Chelsea meraih kemenangan atas tim tamu, dan West Ham menyalip posisi Everton di lima besar. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Dua pertandingan dimainkan di ajang Liga Inggris Selasa (09/03/21) dinihari tadi. Chelsea meraih kemenangan atas tim tamu, dan West Ham menyalip posisi Everton di lima besar.

INDOSPORT.COM - Dua pertandingan dimainkan di ajang Liga Inggris Selasa (09/03/21) dinihari tadi. Chelsea meraih kemenangan atas tim tamu, dan West Ham menyalip posisi Everton di lima besar.

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas tim tamu, Everton 2-0 di Stamford Bridge. Meski mendominasi ball possesion, namun The Blues justru unggul karena gol bunuh diri lawan dan hadiah penalti.

3 angka yang diraih di kandang membuat The Blues kini masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 50 poin, sementara itu Everton harus rela disalip West Ham United yang memenangkan laga melawan Leeds United dengan skor 2-0.

West Ham menumbangkan tim tamu berkat gol yang dicetak Jesse Lingard dan Carig Dawson di babak pertama. Sementara Leeds berada di urutan 11 klasemen sementara dengan 35 poin.