Liga Indonesia

Sriwijaya FC Blak-blakan Soal Kedatangan Pelatih Baru, Nilmaizar?

Selasa, 9 Maret 2021 17:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Sriwijaya FC mulai berani blak-blakan terkait pelatih anyar penganti Budiardjo Thalib.

Tak hanya diumumkan ke publik, pelatih baru akan diperkenalkan kepada suporter, fans, dan seluruh pecinta Laskar Wong Kito dalam waktu dekat.

“Insha Allah kalau tidak Senin (15/3/21), ya Selasa (16/3/21) depan. Sekarang kami sedang berkoordinasi terkait kedatangan pelatih baru,” ucap Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, Senin (8/3/21).

Artinya, manajer telah memberikan isyarat secara tidak langsung bahwa telah terjadi kesepakatan lisan dengan pelatih tersebut. Kedua belah pihak tidak lagi terkendala nilai kontrak dan telah bersepakat untuk menjalin kerja sama.

Meski telah menemukan kata sepakat dan menyusun jadwal kedatangan, manajemen masih belum bersedia mengungkap identitas pelatih sampai benar-benar tiba di Palembang.

Nama Nilmaizar masih menjadi kandidat terkuat. Mantan pelatih timnas Indonesia dan Semen Padang ini juga telah menyampaikan minatnya untuk menangani Sriwijaya FC.

Nilmaizar merasakan tantangan dan semangat dalam klub asal Sumatra Selatan ini. Dia melihat Laskar Wong Kito mematok target yang jelas musim ini, yakni kembali ke Liga 1 musim depan.

“Saya tentu sangat berminat, apalagi Sriwijaya FC ini memiliki semangat untuk promosi ke Liga 1,” tegas Nilmaizar beberapa waktu lalu.