Bursa Transfer

Juventus Dapat Kabar Bahagia dari Pemain Rival yang Jadi Buruannya

Kamis, 11 Maret 2021 23:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Claudio Villa/Getty Images
Manuel Locatelli saat berduel dengan Donny van de Beek di laga Belanda vs Italia. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Manuel Locatelli saat berduel dengan Donny van de Beek di laga Belanda vs Italia.

INDOSPORT.COM – Juventus seakan mendapat angin segar setelah buruannya, Manuel Locatelli disebut pantas bermain bagi mereka oleh petinggi Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Nama Locatelli menjadi buah bibir di musim 2020/21 ini setelah tampil cemerlang bersama Sassuolo di kancah Serie A Italia.

Bahkan, eks didikan AC Milan tersebut mampu menarik perhatian banyak klub-klub besar baik di kancah Serie A maupun di negara lainnya.

Juventus menjadi salah satu tim yang begitu meminati jasa Locatelli. Tak terhitung berapa banyak kabar yang mengaitkan Bianconeri dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Teranyar, Juventus mendapat angin segar perihal Manuel Locatelli. Hal ini berdasarkan pengakuan Carnevalli yang tak lain adalan CEO Sassuolo, tim yang dibela Locatelli.

Menuru Carnevali, Locatelli pantas bermain di tim papan atas seperti Juventus mengingat penampilan serta karakternya yang memang terlalu berharga untuk hanya membela tim semenjana seperti Sassuolo.

“Harapanku adalah akan ada tim besar yang datang untuknya (Locatelli).  Baik itu Juventus atau Manchester City atau tim dengan pasar yang lebih luas di dunia,” tutur Carnevali dikutip dari Football Italia.

“Dia (Locatelli) pantas mendapatkannya (tawaran dari klub besar) dan dia punya karakteristik untuk bermain di sana,” imbuhnya.

Memang tak hanya Juventus saja yang meminati Locatelli. Man City juga disebut-sebut tertarik memboyongnya. Hal ini tentu menjadi semacam doa dari harapan CEO Sassuolo tersebut.

Belum diketahui berapa harga yang diminta Sassuolo untuk Manuel Locatelli. Namun, pernyataan ini bisa menjadi pemulus langkah Juventus untuk mendatangkannya di musim panas 2021 mendatang.