Bursa Transfer

Lacazette Merapat ke Juventus, 5 Striker Pengganti yang Bisa Didatangkan Arsenal

Kamis, 11 Maret 2021 16:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Simon Hofmann/Bundesliga Collection via Getty Images
Andre Silva, penyerang Eintrach Frankfurt. Copyright: © Simon Hofmann/Bundesliga Collection via Getty Images
Andre Silva, penyerang Eintrach Frankfurt.
Ada Eks Penyerang AC Milan

Roman Yaremchuk

Memasuki musim keempat bersama klub Liga Belgia, Gent, Roman Yaremchuk sukses menjadi andalan di lini depan. Musim ini, bintang Ukraina itu telah mengoleksi 18 gol dan 5 assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan tinggi 191 cm, Roman Yaremchuk punya kemampuan duel udara mumpuni dan piawai mencari ruang di kotak penalti. Meski demikian, kemampuan terbaiknya adalah menjadi pemantul dan menahan bola, sehingga ia akan cocok bagi Arsenal yang memiliki sejumlah pemain sayap berkualitas.

Odsonne Edouard

© Getty Images
Odsonne Edouard, Pemain Celtic Copyright: Getty ImagesOdsonne Edouard, Pemain Celtic

Odsonne Edouard sudah dikaitkan dengan Arsenal sejak beberapa waktu, usai tampil gemilang di Celtic sejak didatangkan dari PSG. Tiga musim di Celtic, ia sudah mencetak 81 gol dari 161 penampilan. Bintang Prancis ini menjadi top skor Liga Skotlandia musim lalu dan memuncaki daftar top skor musim ini.

Dengan buruknya penampilan Celtic musim ini yang sudah dipastikan gagal juara liga, bukan tidak mungkin Odssone Edouard siap menjajal petualangan baru di Inggris. Baru berusia 23 tahun dan punya gaya bermain yang cocok dengan strategi Arteta, Edouard bisa jadi pilihan tepat untuk Arsenal.

Andre Silva

Tampil buruk di AC Milan, Andre Silva seolah hidup kembali bersama Eintrach Frankfurt. Di musim keduanya bersama klub Jerman itu, sang bintang Portugal tampil tajam dengan torehan 19 gol hanya dari 22 laga Bundesliga. Ia menempati posisi kedua daftar top skor Bundesliga bersama Erling Haaland.

Sudah berpengalaman tampil di Portugal, Italia, Spanyol, dan Jerman, bukan tidak mungkin Andre Silva siap menjajal petualangan baru di Liga Inggris. Eintrach pun siap menjualnya demi mendapatkan dana untuk mempermanenkan Luka Jovic. Pemain 25 tahun ini diketahui memiliki banderol 33 juta pounds.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
27%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
45%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%