Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan ke-28

Jumat, 12 Maret 2021 09:07 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-28.

Setelah kita menyaksikan bagaimana Manchester City membantai Southampton kemarin, pada Sabtu (13/03/21) dini hari WIB, bakal tersaji lagi lanjutan Liga Inggris pekan 28. Itu artinya, tinggal hitungan jam saja bagi anda untuk segera mengatur tim FPL pekan 28.

Satu catatan yang harus diingat sebelum mengatur tim FPL kali ini adalah adanya big match Arsenal vs Tottenham Hotspur pekan ini. Dengan kata lain, pemain bintang dari Tottenham Hotspur dan Arsenal patut dipertimbangkan apakah akan dibuang atau dibeli.

Mengambil bintang Arsenal atau Tottenham Hotspur tentu sangat beresiko mengingat itu adalah laga derbi dan big match sehingga apapun bisa terjadi dan sulit diprediksi. Meski begitu, kami kembali hadir untuk memberi rekomendasi pemain untuk FPL Liga Inggris pekan ke-28.

James Ward-Prowse - Southampton

Kita mulai dari James Ward-Prowse yang sedang on fire bersama Southampton. Hal itu bisa dilihat bagaimana James Ward-Prowse berhasil mengoleksi 18 poin dalam 2 pertandingan terakhir melawan Sheffield United dan Manchester City.

Keahlian Ward-Prowse dalam mengeksekusi tendangan bebas menjadi nilai tambah dan alasan mengapa harus memilikinya di FPL. Apalagi di pekan 28, Southampton hanya akan bertanding dengan Brighton yang baru saja kalah dari Leicester City.

Mason Mount - Chelsea

Melihat Chelsea sedang dalam peforma terbaiknya sejak dilatih pelatih Thomas Tuchel, rasanya mubazir kalau tak mengambil pemain bintang dari sana. Jika anda ingin mengambil bintang Chelsea, maka kami merekomendasikan nama Mason Mount.

Sang bintang selalu menjadi andalan Tuchel dan terbukti telah tokcer dengan koleksi 3 gol dalam 7 laga terakhir Chelsea di Liga Inggris. Lawan berikutnya Chelsea adalah Leeds United yang punya pertahanan tidak terlalu baik, harusnya ini akan menjadi santapan empuk bagi Mount.