Liga Indonesia

Gelandang Pengangkut Air Persib Senang Bisa Satu Tim dengan Ferdinand Sinaga

Jumat, 12 Maret 2021 14:08 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Pemain anyar Persib, Ferdinand Sinaga, mulai berlatih dengan tim di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (11/03/2021). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain anyar Persib, Ferdinand Sinaga, mulai berlatih dengan tim di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (11/03/2021).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyambut baik kehadiran pemain anyar Ferdinand Sinaga di skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi musim Liga 1 2021.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, satu tim bersama Ferdinand merupakan yang pertama baginya. Pasalnya, di musim-musim sebelumnya ia selalu gagal berada dalam satu tim dengan pemain yang menggunakan nomor punggung 17 tersebut.

Sebagai informasi, Dado dan Ferdinand sudah saling kenal cukup lama, walaupun belum pernah berada di dalam satu tim. Pasalnya, keduanya merupakan pemain yang tinggal di wilayah Bandung Timur.

"Ya bisa dibilang itu kita beberapa kali gagal satu tim dan akhirnya sekarang satu tim," kata pemain yang sempat menjabat sebagai kapten timnas Indonesia U-23 ini.

Dedi Kusnandar menuturkan, kehadiran Ferdinand Sinaga diharapkan bisa menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh. Selain itu, ia juga ingin bersama mantan pemain PSM Makassar tersebut bisa membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara.

"Mudah-mudahan dengan datangnya dia, dia pernah bawa Persib juara dan kita bisa bareng-bareng bawa Persib juara," harap Dado.