Liga Indonesia

Main di Sleman dan Tanpa Penonton, Kiper Persib Siap Jawab Harapan Bobotoh

Jumat, 12 Maret 2021 13:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Kiper Persib, Teja Paku Alam, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (11/03/21). Copyright: © Media Officer Persib
Kiper Persib, Teja Paku Alam, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (11/03/21).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, memastikan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, walaupun turnamen pramusim Piala Menpora 2021 digelar di luar Bandung dan tanpa penonton.

Menurutnya, sebagai pemain sepak bola profesional, bermain di manapun harus tetap siap dan menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, hasil maksimal Persib dalam sebuah pertandingan sangat dinantikan oleh Bobotoh.

Sebagai informasi, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib Bandung berada di Grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United. Seluruh laga Grup D, akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), tidak menempatkan skuat Maung Bandung di Bandung, dengan berbagai pertimbangan. Walaupun, Kota Kembang menjadi salah satu tempat digelarnya babak penyisihan grup. 

Hal serupa, berlaku juga untuk klub lainnya yang berasal dari Sleman, Solo dan Malang. Mereka, bermain di luar daerahnya, sehingga pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini tidak ada klub yang menjadi tuan rumah.

"Sebenarnya gak jadi masalah, yang penting kita memberikan yang terbaik, yang penting kita beri yang terbaik dan harus jawab harapan Bobotoh," ucap Teja.

Kiper berusia 26 tahun ini, tak menampik dukungan dari Bobotoh sangat penting. Meski begitu, untuk saat ini mereka belum bisa memberikan dukungan langsung di Stadion kepada skuat Maung Bandung, lantaran kondisi yang belum memungkinkan.