Bola Internasional

Usai Absen 10 Laga, Yanto Basna Bawa Timnya Menang di Liga Thailand

Jumat, 12 Maret 2021 13:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Facebook/PrachuapFc2011
Usai absen selama 10 laga, Rudolof Yanto Basna atau yang akrab dipanggil Yanto Basna berhasil membawa PT Prachuap FC meraih kemenangan di Liga Thailand. Copyright: © Facebook/PrachuapFc2011
Usai absen selama 10 laga, Rudolof Yanto Basna atau yang akrab dipanggil Yanto Basna berhasil membawa PT Prachuap FC meraih kemenangan di Liga Thailand.

INDOSPORT.COM – Usai absen selama 10 laga, Rudolof Yanto Basna atau yang akrab dipanggil Yanto Basna berhasil membawa PT Prachuap FC meraih kemenangan di Liga Thailand.

PT Prachuap FC kembali meraih kemenangan dengan Yanto Basna yang diketahui ikut bermain dalam pertandingan tersebut.

Yanto Basna diketahui mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam laga antara Rayong FC vs PT Prachuap FC yang digelar pada Selasa (9/3/21) kemarin.

Dalam laga lanjutan Liga Thailand pekan ke-26 tersebut, PT Prachuap FC berhasil mengandaksan Rayon FC dengan skor telak 1-3.

Salah satu palang pintu andalan Indonesia tersebut diketahui turun di babak kedua. Meskipun tak menyumbang gol untuk kemenangan PT Prachuap FC, tetapi kehadiran Yanto Basna di jantung pertahanan membuat Rayong FC kesulitan untuk menambah gol.

Yanto Basna diketahui turun di babak kedua dan dimainkan sebagai gelandang bertahan. Peran yang cukup bagus untuknya mengingat ia berhasil menciptakan ketenangan bagi barisan belakang PT Prachuap FC.

Willen menjadi pahlawan PT Prachuap FC dengan trigol yang ia cetak (4’, 23’, 61’) sementara tim tuan rumah harus puas dengan gol hiburan dari Yordrak Namuangkrak (18’).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%