Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea dan Man City Ditantang 2 Tim Kuda Hitam

Sabtu, 13 Maret 2021 07:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 matchday ke-28. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut ini jadwal pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020-2021 matchday ke-28.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2020-2021 hari ini, di mana Chelsea dan Manchester City ditantang dua tim kuda hitam.

Sebanyak empat pertandingan lanjutan pekan Liga Inggris 2020-2021 kembali akan digelar pada Sabtu (13/03/21) malam hingga Minggu (14/03/21) dini hari WIB.

Chelsea kembali menjalani laga tandang. Kali ini, skuat besutan Thomas Tuchel akan bertemu Leeds United di pertandingan yang berlangsung di Elland Road. 

The Blues sendiri tengah dalam performa menanjak setelah kehadiran Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard, dengan berhasil meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang dalam pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Laju positif tersebut juga membuat Chelsea berhasil merangsak ke posisi empat besar dengan 50 poin, sampai jadwal Liga Inggris ini dibuat, atau hanya terpaut tiga angka dari Leicester City yang berada di peringkat ketiga di klasemen sementara.

Di sisi lain, Leeds United selaku tuan rumah memang tengah dalam performa buruk. Pasukan Mercelo Bielsa telah mengalami empat kekalahan dari lima laga terakhirnya, dan membuat mereka masih mengemas 35 poin saja sejauh ini.

Meski demikian, Chelsea tak boleh meremehkan sang tuan rumah. Sebab, Leeds United sendiri juga dikenal sebagai tim kuda hitam, yang kerap membuat repot para tim-tim besar Liga Inggris.