Liga Italia

Jelang Lawan Napoli, AC Milan Terpaksa Bakal Rotasi 4 Pemain

Sabtu, 13 Maret 2021 13:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dikabarkan bakal melakukan rotasi empat pemain lawan Napoli di Serie A Liga Italia. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dikabarkan bakal melakukan rotasi empat pemain lawan Napoli di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan bakal melakukan rotasi empat pemain jelang laga Serie A Liga Italia giornata ke-27 kontra Napoli, Senin (15/3/21).

Rotasi empat pemain AC Milan tersebut akan dilakukan oleh Stefano Pioli dalam rangka mempersiapkan skuat terbaik jelang laga kontra Napoli yang akan menjadi salah satu laga terpenting Rossoneri di Serie A Liga Italia musim 2020-2021 ini.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebut bahwa beberapa pemain yang bermain di laga kontra Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 tempo hari tidak akan diturunkan dalam duel melawan Napoli ini.

Sebaliknya, beberapa pemain yang pada laga kontra Manchester United tidak bermain akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di pertemuan kontra Napoli.

Davide Calabria yang mengalami cedera dalam duel kontra Manchester United kemarin diketahui belum mengikuti sesi latihan bersama tim.

Kabar tersebut membuat Calabria kemungkinan besar akan berada di pinggir lapangan dan menonton rekan-rekannya bertanding dengan Napoli.

Posisi kosong yang ditinggalkan oleh Calabria diyakini akan dipercayakan pada Diogo Dalot yang di pertandingan kontra Manchester United bermain sebagai bek sayap kiri.

Sementara itu, posisi bek sayap kiri yang kosong nantinya akan diisi oleh Theo Hernandez yang pada laga sebelumnya diistirahatkan oleh AC Milan.

Selain itu, AC Milan kemungkinan besar akan kembali memberikan kepercayaan kepada Sandro Tonali untuk menjadi tandem Franck Kessie di lini tengah.

Untuk posisi gelandang serang, Hakan Calhanoglu dikabarkan sudah bisa diturunkan. Di sisi lain, Samu Castillejo bakal menggantikan Alexis Saelemaekers di posisi winger kanan.