Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Werder Bremen vs Bayern Munchen

Sabtu, 13 Maret 2021 20:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© FC Bayern
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-25 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen. Copyright: © FC Bayern
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-25 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-25 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen.

Link live streaming Bundesliga Jerman pekan ke-25 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (13/3/21) pukul 21.30 WIB.

Bermain di Weserstadion, Bayern Munchen bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya kekalahan akan membuat mereka kehilangan puncak klasemen.

Sementara kemenangan akan membuat mereka bakal semakin paten di puncak klasemen sekaligus menjaga kans untuk kembali menjadi kampiun Bundesliga Jerman 2020/21 ini.

Saat ini Bayern Munchen berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman 2020/21 dengan raihan 55 poin. Hanya terpaut 2 poin dari RB Leipzig yang menempel ketat di posisi ke-2.

Sementara Bremen yang bermain sebagai tuan rumah bertekad ingin menghadirkan kejutan dan meraih hasil positif demi ambisi mereka untuk merangsek ke papan tengah Bundesliga Jerman.

Bremen sendiri saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Bundesliga Jerman 2020/21 dengan raihan 30 poin. Terpaut 12 poin dari Mainz 05 di zona degradasi.