Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man United Lirik Duo Bundesliga, Leeds Saingi AC Milan

Minggu, 7 Maret 2021 07:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut rekap rumor transfer sepak bola di mana Manchester United lirik duo Bundesliga hingga Leeds United saingi AC Milan dalam perburuan bintang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap rumor transfer sepak bola di mana Manchester United lirik duo Bundesliga hingga Leeds United saingi AC Milan dalam perburuan bintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa yang berkembang sehari ke belakang, Sabtu (6/3/21) dari Manchester United lirik duo wonderkid Bundesliga hingga Leeds United saingi AC Milan dalam perebutan bintang Real Madrid.

Man United mulai berancang-ancang untuk mendapatkan para pemain buruannya jelang bursa transfer musim panas 2020 dibuka dalam beberapa bulan lagi.

Sektor belakang dan posisi winger menjadi fokus utama Man United mengingat kurangnya kedalaman skuat yang ada dalam dua posisi tersebut.

Sederet pemain bernama besar hingga berlabel wonderkid pun terus dikaitkan dengan Man United. Teranyar, kabar beredar bahwa Setan Merah kini melirik talenta muda dari Bundesliga untuk mengisi dua pos tersebut.

Dua nama tersebut adalah Leon Bailey dan Edmond Tapsoba dari Bayer Leverkusen. Keduanya mulai dilirik Manchester United untuk mengisi posisi bek tengah dan winger.

Keinginan Man United memboyong Tapsoba sendiri berasal dari tim pencari bakatnya yang terpukau dengan performa bek berkebangsaan Burkina Faso tersebut di musim 2020/21 ini.

Selain itu, untuk Bailey, Man United merasa pemain berusia 23 tahun itu bisa mengisi posisi winger kanan dan sebagai langkah alternatif jika kesulitan membajak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Keduanya diyakini memiliki harga murah dan takkan membuat Man United harus menghamburkan uang di tengah krisis finansial akibat pandemi Corona.

Selain kabar dari Manchester United, masih ada beberapa rumor transfer sepak bola Eropa yang berkembang dan sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%