Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 PSG vs Nantes: Wajib Menang Demi Puncak Klasemen

Sabtu, 13 Maret 2021 14:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
PSG vs Nantes Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
PSG vs Nantes

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan PSG vs Nantes di ajang Ligue 1 Prancis pekan ke-29, Senin (15/3/21) pukul 03.00 WIB di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain (PSG) yang berniat mengkudeta Lille di puncak klasemen sementara Ligue 1 2020/21 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa mengkudeta Lille di puncak klasemen sekaligus menjaga kans untuk meraih gelar juara Ligue 1 2020/21 ini.

Seperti diketahui, PSG harus berusaha ekstra keras untuk tetap bisa menjaga dominasi mereka di Ligue 1 setelah penampilan inkonstensi di era Thomas Tuchel membuat Les Parisiens kehilangan kursi di puncak klasemen.

Di sisi lain, Nantes diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat mereka lepas dari zona degradasi.

Laga ini juga akan menjadi ujian konsistensi bagi Mauricio Pochettino bersama PSG. Eks pelatih Tottenham Hotspur itu diberi mandate untuk segera mendepak Lille dari puncak klasemen.

Pertandingan pekan ke-29 Ligue 1 yang mempertemukan PSG vs Nantes ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Kylian Mbappe (PSG)

Bertengger di puncak daftar top skor sementara Ligue 1 2020/21 dengan koleksi 18 gol, ketajaman Kylian Mbappe di depan gawang lawan tentunya akan menjadi ancaman serius bagi Nantes di laga mendatang.

Ludovic Blas (Nantes)

Ludovic Blas adalah salah satu pemain paling bersinar di dalam skuad Nantes. Visi dan ketajamannya sangat diandalkan dalam memberikan kejutan kepada PSG di laga besok.