Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Napoli: Berpotensi Imbang

Sabtu, 13 Maret 2021 22:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Napoli: Berpotensi Imbang Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Napoli: Berpotensi Imbang

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Napoli yang berpotensi berakhir imbang.

Bertanding di San Siro pada Senin (15/03/21) dini hari WIB, AC Milan bakal kedatangan tamu spesial dari Naples, yaitu Napoli. Laga yang boleh kita katakan bertajuk Il Grande Partita ini diyakini bakal berjalan seru dan sengit.

Pasalnya, keduanya sama-sama membawa kepentingan masing-masing. AC Milan yang masih ingin mencoba mendekati Inter Milan sembari menjauhi kejaran Juventus, sedangkan Napoli berusaha mengintip 4 besar menuju Liga Champions musim depan.

Melihat dari hasil pertemuan terakhir, AC Milan boleh menjadi unggulan setelah mampu meraih kemenangan di San Paolo yang merupakan markas Napoli. Namun jika kita tarik mundur lagi, maka hasil seri terlihat lebih sering muncul dari laga AC Milan vs Napoli.

Bukan tidak mungkin, hasil pertandingan nanti bisa berakhir seri juga. Mungkin dari segi kualitas AC Milan bisa lebih unggul, hanya saja mereka juga harus membagi konsentrasi untuk pertengahan pekan melawan Manchester United di Liga Europa.

Hasil 1-1 di leg pertama memaksa AC Milan harus bekerja keras lagi di leg kedua nanti. Sedangkan Napoli yang sudah tersingkir dari Liga Europa, membuat diri mereka jadi bisa fokus untuk laga melawann AC Milan sekaligus membuka kemungkinan mencuri satu poin dari San Siro.

Player to Watch

Hakan Calhanoglu - AC Milan

Setelah absen di laga melawan Manchester United, akhirnya Hakan Calhanoglu bisa kembali merumput lagi membela AC Milan. Top assists AC Milan itu kami yakini akan menjadi kunci untuk mengalahkan Napoli yang punya pertahanan cukup baik.

Lorenzo Insigne - Napoli

Guna mengimbangi kreatifitas Calhanoglu dan akselerasi sayap-sayap AC Milan, Napoli bakal bergantung pada Lorenzo Insigne. Top skorer Napoli itu akan menjadi pemain paling berbahaya yang harus diwaspadai oleh AC Milan karena ia punya sepakanj jarak jauh dan akselerasi aduhai.