Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Hadapi Ujian Berat

Minggu, 14 Maret 2021 08:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-27 Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, di mana AC Milan akan menghadapi ujian berat. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-27 Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, di mana AC Milan akan menghadapi ujian berat.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-27 Serie A Liga Italia 2020/2021 hari ini, di mana AC Milan akan menghadapi ujian berat.

Sebanyak lima pertandingan lanjutan pekan ke-27  Serie A Liga Italia 2020/2021 kembali akan digelar pada Minggu (14/03/21) hingga Senin (15/03/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan yang menarik perhatian ialah duel antara AC Milan vs Napoli, di mana laga bertajuk Il Grande Partita ini diyakini bakal berjalan seru dan sengit.

Bagaimana tidak? Kedua tim sama-sama memiliki misi penting, dengan AC Milan selaku tuan rumah masih berusaha memangkas jarak dengan Inter Milan yang menguasai puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Rossoneri juga masih berjuang untuk menjauhi kejaran Juventus yang kini berada diperingkat ketiga. Sementara Napoli juga tengah berusaha mengintip empat besar menuju Liga Champions musim depan.

Laga ini juga tentu menjadi ujian berat bagi skuat Stefano Pioli yang sedang dalam kondisi kurang baik. Meski belum menelan kekalahan dari lima laga terakhir, namun AC Milan tengah mengalami inkonsistensi performa dengan meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sedangkan Napoli kini tengah mencoba bangkit dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang, usai kalah atas Atalanta dengans skor 2-4. Bahkan mereka juga sebelumnya sempat mengalahkan Juventus dengan skor 1-0, maka AC Milan patut waspada dengan tim tamu.

Selain itu, ada laga seru lainnya antara Torino vs Inter Milan dan Cagliari vs Juventus serta dua laga lainnya yang berlangsung seru.