Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol, Getafe vs Atletico Madrid

Minggu, 14 Maret 2021 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Getafe akan segera menjamu Atletico Madrid di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2020-2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Getafe vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Minggu (14/3/21) pukul 02.55 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Getafe menghadapi lawan berat dalam laga pekan ke-27 ini. Pasalnya, Atletico Madrid saat ini bercokol di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu telah mengemas 62 poin dari 26 laga yang telah dilakoni. Sementara itu, Getafe justru tercecer di peringkat ke-15 dengan perolehan 27 poin.

Di atas kertas, Atletico Madrid bisa mengalahkan Getafe dengan mudah. Jika hal itu benar-benar terwujud, maka Los Rojiblancos akan semakin kokoh di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tamu, datang denga kepercayaan diri tinggi setelah mendapat modal kemenangan di laga terakhir melawan Athletic Bilbao pada Rabu (11/3/21).

Dalam laga tersebut, pasukan Diego Simeone menang tipis dengan skor 2-1. Athletic Bilbao sejatinya sempat unggul lebih dahulu lewat gol Iker Muniain di menit ke-21.