Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Parma vs AS Roma

Minggu, 14 Maret 2021 20:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Parma vs AS Roma, Minggu (14/03/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming Serie A Liga Italia antara Parma vs AS Roma, Minggu (14/03/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2020-2021 antara tuan rumah Parma vs AS Roma.

Link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Parma vs AS Roma bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (14/03/21) pukul 21.00 WIB.

Meski bertandang ke markas Parma, AS Roma di bawah asuhan Paulo Fonseca tetap diuntungkan memperoleh tiga poin. Pasalnya, kini sang tuan rumah terjebak di posisi kedua paling bawah di klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Dalam 26 pertandingan yang telah dijalani, Parma hanya mampu menang dua kali kemudian 14 kali seri dan sisanya kalah. Performa buruk itu membuat mereka baru bisa mengoleksi total 16 poin.

Tidak hanya itu, AS Roma juga diuntungkan dalam lima kali pertemuan terakhir melawan Parma. AS Roma memiliki catatan lebih baik lantaran menorehkan empat kali kemenangan dan sekali imbang.

Saat pertemuan pertama Serie A Liga Italia musim ini, Giallorossi mampu mendulang kemenangan telak 3-0 di Stadion Olimpico pada 11 November 2020 lalu.

Sementara itu, jelang bersua Parma, Paulo Fonseca mengaku kalau beberapa pilar mengalami masalah kebugaran. Hal itu membuatnya ingin melakukan sejumlah rotasi.

"Beberapa pemain mengalami kelelahan dari pemain lainnya. Jadi, akan ada rotasi, tapi kami juga tidak punya banyak pilihan," kata Paulo Fonseca.

Kemenangan wajib didapatkan AS Roma agar bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Italia. Mereka saat ini masih bertengger di urutan kelima klasemen dengan koleksi 50 poin dari 26 pertandingan.