Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: Inter dan Juventus Pesta, AC Milan Terluka

Senin, 15 Maret 2021 06:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol untuk Juventus di laga melawan Cagliari. Copyright: © (Photo by Enrico Locci/Getty Images)
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol untuk Juventus di laga melawan Cagliari.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2020/21 di mana Inter Milan dan Juventus berhasil meraih tiga poin dan AC Milan tumbang di tangan mantan.

Serie A Italia 2020/21 pekan ke-27 yang berlangsung sejak Minggu hingga Senin (15/3/21) dini hari WIB melangsungkan lima pertandingan.

Dari lima pertandingan tersebut, lima tim besar memainkan laganya yakni Inter Milan, Juventus, AC Milan, AS Roma dan Napoli.

Inter Milan yang bertanding melawan Torino, berhasil meraih tiga poin dalam lawatannya ke Turin. Lagi-lagi duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mampu memastikan kemenangan Nerazzurri.

Lukaku dan Martinez berhasil mencetak masing-masing satu gol yang membuat Inter Milan menang 2-1 atas tuan rumah Torino dan meraih tiga poin untuk menjauhi kompetitornya di klasemen sementara.

Di sisi lain, AS Roma secara memalukan harus tumbang dari Parma di pekan ke-27. Il Giallorossi harus menyerang dengan skor 0-2 dalam lawatannya ke markas Parma.

Lalu, Juventus yang juga bermain tandang, secara perkasa mampu menumbangkan Cagliari dengan skor 3-1. Tiga gol Bianconeri sendiri dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick dalam tempo 22 menit saja di babak pertama. Hattrick tersebut terasa spesial karena setiap golnya ia cetak melalui kaki kanan, kaki kiri dan tandukan atau ‘Perfect Hattrick’.

Kemenangan Inter dan Juventus sayangnya gagal diikuti AC Milan. Di Grande Partita melawan Napoli, Rossoneri harus tumbang di kandangnya sendiri dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Matteo Politano.

Dengan hasil-hasil tersebut, persaingan memperebutkan empat besar kian memanas karena selisih poin dari tujuh tim terbilang tipis satu sama lain.

Berikut hasil lengkap pertandingan Serie A Italia 2020/21 pekan ke-27 yang berlangsung sejak Minggu hingga Senin (15/3/21) dini hari WIB.