Liga Inggris

Man City Punya Kans Raih Quadruple, Pep Guardiola Sebut Musim Ini yang Paling Buruk

Selasa, 16 Maret 2021 23:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Brunskill/GettyImages
Man City Punya Kans Raih Quadruple, Pep Guardiola Sebut Musim Ini yang Paling Buruk. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Man City Punya Kans Raih Quadruple, Pep Guardiola Sebut Musim Ini yang Paling Buruk.

INDOSPORT.COM - Manchester City musim ini punya kans meraih Quadruple atau empat gelar yakni Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Pasukan Pep Guardiola kini bertengger di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 14 poin dari penghuni urutan kedua, Manchester United.

Manchester City juga selangkah lagi bisa meraih juara di Piala Liga Inggris, karena Gabriel Jesus dkk sudah masuk babak final dan akan bersua dengan Tottenham Hitspur.

Kemudian di Piala FA, Manchester City telah memperoleh tiket ke perempat final berhadapan dengan Everton. Dan yang terakhir, The Citizen punya kans lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengantongi keunggulan 2-0 atas Borussia Moenchengladbach di leg pertama babak 16 besar.

Menanggapi peluang besar tersebut, Pep Guardiola memberikan jawaban mengejutkan. Eks pelatih Barcelona itu malah mengklaim kalau Man City musim ini adalah yang terburuk.

"Saat ini, tim ini lebih buruk dari yang sebelumnya karena tim terdahulu memenangkan banyak trofi dan tim sekarang tidak memenangkan apa pun di musim ini," kata Guardiola dilansir dari Mirror.

"Kami masih menunggu hasil akhir musim ini, trofi yang bisa kami angkat, itulah mengapa Man City terdahulu lebih baik dan klub ini harus tetap membuktikannya,"

"Saya ingin mereka merasa lapar untuk menang besok, keinginan mereka untuk menang besok tapi tidak lebih dari itu," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%