Liga Indonesia

Menuju Bandung, Madura United Genapkan 30 Pemain untuk Piala Menpora

Selasa, 16 Maret 2021 18:28 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MO Madura United
Madura United akan berpartisipasi di Piala Menpora 2021 dengan memasukkan 30 nama pemainnya. Copyright: © MO Madura United
Madura United akan berpartisipasi di Piala Menpora 2021 dengan memasukkan 30 nama pemainnya.

INDOSPORT.COMMadura United menggenapkan skuat timnya hingga 30 pemain menuju Bandung guna menjalani jadwal empat pertandingan Grup C di Turnamen Piala Menpora 2021 mendatang.

Artinya, tim Laskar Sape Kerrab memaksimalkan kuota yang diberikan oleh pihak panitia pelaksana turnamen. Ke-30 daftar pemain yang dibawa Madura United terdiri dari 26 para andalan lokal beserta empat pemain asing.

"Bagi manajemen, komposisi pemain mungkin sudah final," ujar Chief Financial Officer Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim usai latih tanding dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (15/03/21).

"Tapi finalnya manajemen juga mengacu pada evaluasi tim pelatih. Pada latih tanding tadi kita juga ada satu pemain asing trial," sambung dia.

Ya, satu pilar asing yang trial itu adalah Hugo Gomes Dos Santos alias Jaja. Eks midfielder Timnas Brasil U-20 itu mesti melalui trial lebih dulu sebelum mendapat sodoran kontrak permanen, untuk melengkapi skuat asing di Madura United.

"Nanti dilihat sejauh mana perkembangan di Piala Menpora. Kalau setelah evaluasi, bukan tidak mungkin ada penambahan pemain di Liga 1," tandas Zia.