Liga Indonesia

Sebelum Berangkat ke Sleman, Robert Alberts dan Manajemen Gelar Pertemuan

Rabu, 17 Maret 2021 23:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/2021). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/2021).

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, tim pelatih Persib Bandung menggelar pertemuan dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/01/2021).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan mereka membahas berbagai macam persiapan skuat Maung Bandung untuk menghadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Salah satunya, mengenai rencana perjalanan tim kebanggaan Bobotoh dari Bandung ke Sleman. Seluruh pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Ya ini pertemuan untuk merancang keberangkatan kami hari Senin (22/03/2021) ke Yogyakarta, karena ini akan menjadi perjalanan panjang yang penting," kata Robert Alberts saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/2021).

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, selama perjalanan dari Bandung menuju Sleman, skuat Maung Bandung tidak akan berhenti di rest area. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir kontak pemain dengan orang di tempat umum, untuk antisipasi penyebaran virus corona.

"Karena, kami juga tidak ingin berhenti di rest area publik dan bertemu dengan orang-orang, kami mengutamakan keselamatan," ujar Robert Alberts.

"Mempersiapkan makanan yang akan dibawa, jam berapa kami pergi dan jam berapa kami akan tiba di Yogyakarta, mempersiapkan perlatan yang dibawa karena kami ingin semuanya aman," kata Robert lagi.