Liga Europa

Jadwal Pertandingan Liga Europa: Ada Arsenal vs Olympiacos, AC Milan vs Man United

Kamis, 18 Maret 2021 08:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© yohannzveig.com
Logo Liga Europa. Copyright: © yohannzveig.com
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 hari ini, Kamis (18/03/21). Di antaranya bentrokan antara Arsenal vs Olympiacos dan AC Milan vs Manchester United.

Jadwal pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa akan diawali dengan bentrokan antara Arsenal vs Olympiacos. Laga ini akan berlangsung hari Kamis atau Jumat (19/03/21) dini hari WIB di Emirates Stadium.

Arsenal memiliki modal apik di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21. Skuat Mikel Arteta menang 3-1 dalam lawatannya ke Karaiskaki Stadium, Yunani pekan lalu. 

Selain memiliki modal besar, Arsenal juga bakal diuntungkan karena menjalani laga tandang. Di samping itu, Pierre-Emerick Aubameyang dkk juga menerima hasil positif di beberapa laga terakhir. 

Di sisi lain, Olympiacos sukses menekuk Larissa 3-1 di lanjutan Liga Super Yunani. Hal ini menunjukkan bahwa skuat Pedro Martins tidak boleh diremehkan.

Jadwal pertandingan lainnya yang sangat dinantikan yakni bigmatch antara AC Milan vs Manchester United. Laga panas yang berlangsung di San Siro, markas AC Milan ini tak pelak menjadi laga hidup dan mati kedua tim.

Pasalnya, di pertemuan pertama kedua tim mampu bermain imbang 1-1 lewat gol Amad Diallo dan Simon Kjaer. Hasil ini sejatinya hasil yang sangat tanggung.

Mungkin, bagi AC Milan hasil ini cukup memuaskan karena Rossoneri sudah mengantongi satu gol tandang sehingga hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos.

Akan tetapi, Manchester United takkan begitu saja menerima hasil 0-0 sehingga akan berusaha mencetak gol cepat agar sama-sama mengantongi gol tandang.

Alhasil, AC Milan tak bisa hanya berpatokan pada meraih hasil imbang. Kedua tim harus sama-sama bermain untuk menang dengan skor berapapun dan mengindahkan hasil imbang.

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%