Liga Europa

Jelang Lawan AC Milan, Solskjaer Berharap Diogo Dalot Kembali

Kamis, 18 Maret 2021 10:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Diogo Dalot, pesepak bola AC Milan. Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Diogo Dalot, pesepak bola AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap Diogo Dalot bisa kembali ke pelukan Setan Merah. Harapan itu diungkapkan jelang lawan AC Milan di Liga Europa.

Manchester United akan segera berhadapan dengan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan AC Milan vs Manchester United akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada, Jumat (19/03/21) pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, di leg pertama Setan Merah harus puas dengan hasil imbang 1-1. Gol Manchester United dicetak oleh Amad Diallo di menit ke-50.

Setelah itu AC Milan membalas melalui gol Simon Kjaer di menit ke-90+2. Selanjutnya untuk bisa melenggang ke babak perempat final, Manchester United perlu memastikan kemenangan di San Siro atau setidaknya bermain imbang dengan minimal mencetak dua gol.

Menjelang tampil dalam laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan harapannya tentang Diogo Dalot yang kini tengah menjadi pemain pinjaman AC Milan.

Solskjaer mengaku bahagia melihat perkembangan pemain asal Portugal tersebut. Diogo Dalot bermain selama 90 menit penuh di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Kemungkinan besar Dalot akan kembali diturunkan di leg kedua.