Liga Indonesia

Bikin Lega, Curahan Hati Marko Simic Jelang Kick-off Piala Menpora 2021

Jumat, 19 Maret 2021 14:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/Persija
Striker Persija, Marko Simic kembali berlatih dengan tim di Lapangan Halim, Jakarta, Senin (7/9/20) . Copyright: © Khairul Imam/Persija
Striker Persija, Marko Simic kembali berlatih dengan tim di Lapangan Halim, Jakarta, Senin (7/9/20) .

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyatakan siap bermain di Piala Menpora 2021. Dia tak masalah meskipun baru menjalani latihan bersama tim.

Simic baru tiga kali berlatih bareng rekan setim sejak tiba di Jakarta dan menyelesaikan masa karantina. Pemain berkebangsaan Kroasia itu tak sabar lagi beraksi setelah semusim 'nganggur' akibat pandemi dan Liga 1 dihentikan. 

"Tidak mudah bermain sepak bola setelah setahun dan hanya tiga kali latihan. Pokoknya senang bisa kembali ke rumah, nikmati perjuangan dan atasi sekali lagi," tulis Marko Simic di akun Instagram pribadinya.

Marko Simic sangat antusias menyambut Piala Menpora 2021 yang sekaligus menandai bangkitnya gairah sepak bola Indonesia di tengah pandemi virus corona. 

Demi tampil maksimal, eks Melaka United bahkan rutin berlatih mandiri seperti melakukan 4.500 kali skipping dalam 37 menit selama karantina di Jakarta.